Coffee Break untuk Acara Seminar

Pesan Coffee Break untuk Acara Seminar di Kantor. Saat menyelenggarakan pelatihan di kantor, rata-rata penyelenggara masih sibuk dengan hal-hal lain yang harus diselesaikan. Sehingga banyak yang tidak punya waktu untuk menyiapkan konsumsi makanan karena kerepotan dengan berbagai persoalan yang belum terselesaikan. Karena itu, kini kebanyakan lebih menghendaki yang praktis tanpa mesti repot-repot lagi.

Sewaktu mengadakan event pertemuan, pelatihan, atau acara seminar di kantor, umumnya penyelenggara sibuk dengan bermacam masalah, jadi biasanya tidak mau repot dengan urusan menyediakan konsumsi makanan. Praktisnya, kebanyakan sekarang ini lebih senang pesan nasi kotak untuk acara seminar yang diselenggarakan. Selain tidak perlu repot, dengan membagikan nasi kotak, tidak kalut kekurangan makanan. Karena nasi kotak yang dipesan pastinya telah cocok dengan jumlah peserta yang diperkirakan akan datang. Meski menu nasi kotak terbilang lengkap, namun kalau menyangkut urusan yang lebih penting atau hendak mengadakan kerjasama bisnis, rata-rata lebih suka menghidangkan prasmanan atau pondokan karena penampilannya lebih formal dan elegan.

Mengelola pelatihan di kantor tentu memerlukan ongkos yang tidak sedikit. Khususnya untuk penyediaan konsumsi makanan untuk peserta pelatihan yang hadir. Sebelum puncak pelatihan di kantor dimulai, umumnya penyelenggara acara menawarkan kopi, teh dan juga beberapa jenis makanan ringan untuk menyambut para hadirin yang mengikutinya. Sesudah puncak acara pelatihan selesai, umumnya akan dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan makan bersama dengan menyuguhkan makanan secara prasmanan atau dalam gubukan.

Prasmanan
Contoh Cara Penyajian Prasmanan Makan Siang di Acara Kantor.

Pesan Coffee Break untuk Acara Seminar

Menyediakan coffee break dalam jumlah banyak memang sangat menyusahkan dan bikin tempat jadi kacau. Ini membuat Catering Jakarta banyak dicari untuk menolong menyediakan coffee break yang diperlukan. Dengan pesan coffee break, semua perabotan untuk menyuguhkan kopi dan teh tentu saja merupakan tanggung Jawab dari Catering Jakarta yang ditunjuk untuk menangani event tersebut. Dengan jasa Catering Jakarta, tidak perlu repot sewa alat catering lagi. Dan setelah acara selesai, tim Catering Jakarta akan mengurus perlengkapan coffee break yang dipakai. Jadi sesudah selesai, tidak usah sibuk sendiri lagi.

Pesan coffee break tentu tidak boleh sembarangan. Terlebih jika ingin memesan coffee break untuk pelatihan di kantor. Apabila Anda tidak ingin acara pelatihannya tampak kacau, Anda mesti memesan coffee break cuma kepada perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman.

Meskipun di Jakarta ada banyak perusahaan Catering Jakarta yang siap melayani pesanan coffee break dan semuanya menjanjikan layanan paling baik dan menawarkan coffee break termurah, namun memilih Catering Jakarta dengan jasa coffee break profesional dengan harga terjangkau tentu bukan perkara mudah. Menyeleksi jasa Catering Jakarta memang sulit. Terlebih bila untuk acara resmi, tentu saja tidak boleh sembarangan. Meskipun banyak Catering Jakarta menawarkan bervariasi menu coffee break dengan opsi coffee break yang menggoda, Anda cuma boleh memilih jasa Catering Jakarta yang mempunyai reputasi dalam menyediakan coffee break saja.

Untuk perusahaan atau kantor yang akan segera menyelenggarakan pelatihan di kantor, apabila Anda mencari layanan Catering Jakarta yang bisa menyodorkan layanan coffee break untuk acara pelatihan di perusahaan Anda, sekarang Anda dapat memesan coffee break Jakarta di D'pawon Catering! Selain terlatih dalam menerima pesanan untuk nasi kotak makan siang, catering prasmanan dan menu pondokan, Dpawon Catering juga mempunyai pengalaman dalam melayani pesanan coffee break untuk event kantor, pertemuan, pelatihan, peresmian, pertemuan dan seminar di kantor!

Coffee Break untuk Acara Seminar di Kantor

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering lebih dikenal sebagai Catering Jakarta paling baik dari yang terbaik. Spesialis Catering Jakarta dan daerah sekitarnya. Yang berfokus pada penawaran catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia. Yang halal dan murah terjangkau oleh semua kelompok di wilayah Jakarta. Mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Saat ini Dpawon Catering telah menyiapkan beberapa opsi paket coffee break yang dapat Anda pilih sesuai anggaran yang Anda miliki. Semua yang Anda butuhkan juga akan disediakan, termasuk meja, taplak meja, cangkir, piring, tea pod, sendok dan berikutnya staf Dpawon Catering akan merapikan semua perabotan yang dipakai untuk menyajikan kopi dan teh di event Anda tersebut.

Sejak lama, Dpawon Catering sudah menyediakan coffee break Jakarta untuk beberapa acara penting, baik hanya untuk 50 orang, 100 orang, atau untuk 500 tamu, atau bahkan lebih dari 1000 pengunjung sekaligus! Pesanan coffee break Jakarta dapat dilayani untuk pesanan sedikitnya 50 porsi. Pesanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos pengiriman dan biaya pelayan. Untuk pesanan coffee break sebanyak 200 porsi atau lebih, gratis pengiriman dan sudah disediakan pelayan. Layanan coffee break Jakarta ini dapat dinikmati oleh semua warga Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur, Jakarta Barat hingga Jakarta Utara, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Jasa coffee break ini juga menjangkau kawasan Depok, Tangerang, Bogor dan juga Bekasi!

Edit This